>

Holy Lip Creme Series by Looke Cosmetics

by - 4/03/2019 08:30:00 am

I'm back! dan sekarang aku mau review lip creme dari Looke Cosmetics


Looke Cosmetics ini adalah produk lokal asal Yogyakarta yang sekarang mengeluarkan seri baru yaitu Holy Lip Series. Nah, yang mau aku review disini adalah Holy Lip Creme nya. Holy Lip Creme yang aku dapet adalah shades Thalia, Irene, dan Gaia.


Holy Lip Creme by Looke Cosmetics ini terispirasi dari dewi dalam mitologi Yunani, yaitu Thalia, Gaia dan Irene. Thalia adalah putri dari Zeus, dan salah satu dari three Graces. Thalia merupakan goddess of festivity atau dewi perayaan dan penjamuan yang dimana ia selalu terlihat berdansa bersama kedua saudara perempuannya yaitu Aglaea dan Euphrosyne di setiap perayaan. Irene (baca: i-ri-ni / ai-ri-ni) merupakan dewi kedamaian yang sangat dikenal luas oleh masyarakat seluruh Athena. Gaia (baca: gai-a atau gei-a) yang termasuk golongan awal dewi-dewi Yunani yang merepresentasikan Mother Earth atau planet Bumi dan sebagai Ibu dari semuanya sehingga dianggap Dewi Bumi yang utama.





Holy Lip Creme ini dibungkus dengan box lebar berwarna hitam dengan aksen silver dan font yang berwarna putih. Sebagai produk perdana dari Looke Cosmetics, Holy Lip Creme ini sudah teruji halal, paraben free, vegan, dan cruelty free.



Meliliki formula yang creamy dengan finish semi transferproof matte. Sekali ulas produk udah bisa menutup warna asli kulit. Kualitas produknya sendiri sangat baik, pigmentasinya bagus, teksturnya oke punya, semuanya diatas rata-rata. Oh ya, lip creme ini full coverage ya, tapi bisa juga kok di ombre.


Holy Lip Creme ini memiliki kemampuan flesibilitas yang sangat baik, mau kamu ketawa lebar selebar apapun atau manyun unyu juga ga bikin bibir pecah. Warnanya tetep stay dan ga retak. Bisa dipake seharian no touch up! Ini serius.


Semua produk dari Looke Cosmetics ini hanya bisa kamu dapatkan di website resmi nya ya. It's worth to try bcz you'll fall in love with the colour and texture!


Where to buy ? Looke Cosmetics Website
Price : IDR 139.000

More info about Looke Cosmetics

You May Also Like

23 komentar

  1. Warnanya cakep banget beb bangga deh sama produk lokal sekarang cakep cakep

    ReplyDelete
  2. Biasanya kakak pakai apa nih, buat menghapus lip Cream kayak gini?

    ReplyDelete
  3. Initu banyak banget yg review&aku suka sama warna"nya kesukaanku semua😍

    ReplyDelete
  4. Sumpah lngsunh jatuh cinta pada pandangan pertama liat warna gaia 😍😍 cantik banget warnanya... Tpi setelah liat harga kok bikin nangis πŸ˜‚

    ReplyDelete
  5. Aku demen warna thalia karena cantik banget shade nya. Ketahanannya mantep ya diah bisa seharian. Super awet kalo gak pake touch up

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake ini dan sekarang ini jadi lipcream favorit aku
    Soalnya warnanya itu loh cantik-cantik cocok dipake buat daily dan dia juga tahan lama

    ReplyDelete
  7. Cakep banget sih ini shadenya. Lokal pula, memang produk lokal skrg gak kalah bagus ya.

    ReplyDelete
  8. Aku punya lengkap dari series ini, tapi paling suka sama lip Polish nya bikin bibir keliatan seger

    ReplyDelete
  9. Lipcream lokal kecintaanku banget😍 aku bener2 pake ini mulu untuk daily bahkan acara wkwk sesuka itu sih

    ReplyDelete
  10. suka banget sama warna yang keduaa, ga terlalu orange tapi seger gitu yaa

    ReplyDelete
  11. suka banget sama warna yang kedua, ga terlalu orange tapi seger banget yaa

    ReplyDelete
  12. Waktu liat lip cream dr looke langsung suka coz ada warna yang nude itu warna kesukaan ku

    ReplyDelete
  13. warna lip creamnya cantik", kesukaan aku semua iniii, pengenn dongg huhu:(

    ReplyDelete
  14. wah serius warnanya bisa tahan lama? kayaknya bakal cocok buat lebaran annati nih :D

    ReplyDelete
  15. ayy...cak 'nyo kalau Wong Palembang yang pake, bakalan cantik cantik galo wanita Palembang....

    ReplyDelete
  16. Warnanya cakep2 nih apalagi yang thalia, mengingatkanku pada pemain telenovela marimar. Seriusan harganya segitu beb? Apalah aku beli lipcream maksimal 90rb

    ReplyDelete
  17. Ini warnanya favorite aku semua, kalau beli pasti kepakenya ini sih.. duuhh racuunnn deh.. okee masuk wishlist dulu

    ReplyDelete
  18. Aku juga pernah mencoba lip cream ini dan pigmented banget

    ReplyDelete
  19. makin penasaran pengen nyobain lipennya looke gak kuat sm shadenya thalia cantik bgt pinknya

    ReplyDelete
  20. penasaran darilama mau coba inii. warnanya itu loooh. dan katanya orang banyak, enak dipakenya

    ReplyDelete
  21. packagingnya lebih gede daripada lipcream nya ternyata! agak terbohongi sih tapi boleh juga dicobaa

    ReplyDelete
  22. Untuk lipstick semi waterproof dan full coverage sih kecintaaan aku bgt sih, warnanya gemesshh

    ReplyDelete
  23. Warna lipcream lokme kok bagus bangus sih. Menarik banget jadi pengen beli semua warnanya nih aku

    ReplyDelete